Minggu, 06 Agustus 2017

4 Persiapan website untuk bisnis online
website untuk bisnis online
Ilustrasi design web elegan | website untuk bisnis online  

website untuk bisnis online saat ini cukup menjanjikan bagi para pebisnis pada tahun ini. tak bisa dipungkiri kemudahan memperkenalkan produk kita jadi Online hemat biaya dengan adanya jaringan internet.

Dalam membuat sebuah usaha perlu adanya promosi yang sangan menarik. jika promosi anda tidak menarik perhatian para calon pembeli, kita akan kesusahan untuk menjualnya.

Namun jangan kawatir!

Dengan berkembangnya dunia yang sangat cepat ini kita bisa menghadirkan produk tercinta kita dimata calon pembeli dengan sangat mudah.

Dengan cara promosi Online.

Mengapa harus Online ? Kan jauh lebih susah ?

Siapa bilang promosi online itu susah ? Justru dengan promosi online kita bisa memangkas banyak biaya, misalkan biaya transportasi, biaya karyawan, biaya promosi konfensional.

Langsung saja kita masuk ke pembahasan awal, yaitu 8 persiapan website untuk bisnis online


Membuat Website

Website adalah rumah utama kita untuk mengalihkan perhatian para calon pembeli untuk mau menggunakan produk atau jasa layanan kita.
Jika kita tidak punya rumah utama, kita hanya akan menumpang meja di lahan pemerintah seperti di passar konfensional.

Untuk cara membuat sebuah website kita bisa langsung praktekin ilmunya
disini 


Ikut numpang diwebsite orang lain

Mengapa ini penting ?
Jika kita adalah bisnis startup dan minim dengan biaya operasional kita bisa ikut numpang tenar di website orang lain, dengan cara posting dan ikut menyelesaikan permasalahan di forum-forum sesuai niche web kita.

Ini hanya untuk membuat brand produk atau jasa kita diketahui oleh calon pembeli. Bisa daftar di Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lain sebagainya


Membuat Laman disosial media

Aristoteles bilang Manusia adalah mahluk sosial, artinya manusia akan berhubungan dengan siapapun yang dianggap bisa memberi manfaat timbal balik pada dirinya sendiri. hal ini juga berlaku pada sebuah bisnis.
Untuk menarik minat para calon pembeli, kita diharuskan untuk dapat membangun rasa percaya dan menciptakan rasa kebutuhan. Dimana calon pembeli membutuhkan produk yang berkualitas baik dan  kepercayaan penjual, Sedangkan kita butuh pembeli untuk dapat menjalankan usaha kita.

Jadi tetaplah aktif sebagai manusia di sosial media.


Analisa website

Seiring berjalannya waktu kita akan disibukkan dengan banyak hal, baik itu mengembangkan bisnis dan juga mengontrol bisnis itu sendiri.

Kita butuh partner kerja dan juga analisa website.

Untung saja kita sudah diberikan kemudahan oleh Google dengan tool Google Analytic


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia